5 Keuntungan Bergabung dalam Komunitas untuk Bisnismu

0
188

5 Keuntungan Bergabung dengan Komunitas Pebisnis Kost 

Memiliki bangunan kost yang banyak mungkin bisa memberikan Anda penghasilan pasif yang cukup banyak. Namun, kalau Anda tidak bisa mengelola bangunan atau properti itu dengan baik, penghasilan pasif tidak akan datang dengan lancar. Bahkan, dengan pemasaran yang buruk, bangunan kost akan kosong melompong.

Nah, agar  bangunan kost yang Anda miliki tidak mubazir karena tidak diisi oleh penyewa, lakukan strategi pemasaran yang tepat. Kalau Anda tidak tahu caranya, coba belajar dari komunitas pebisnis kost KSI.

Mengapa harus dengan komunitas pebisnis kost KSI? Karena Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan di bawah ini.

  1. Belajar dari praktisi yang ahli

Salah satu kelebihan dari Komunitas Pebisnis Kost KSI adalah banyaknya praktisi yang asli di bidang properti. Saat Anda memutuskan untuk mengikuti workshop yang mereka sajikan, ilmu yang bermanfaat bisa didapatkan. Di KSI Anda tidak hanya akan dijejali dengan teori yang berbelit-belit, tapi juga praktik yang tepat sasaran. Sehingga Anda tidak perlu takut jika ilmu yang diberikan dalam pembelajarannya hanya teori memulu, melainkan studi kasus real dalam lapangan juga akan dibedah oleh pakar properti kost yang sudah terjun dalam bisnis kost selama bertahun-tahun.

  1. Survei di lapangan

Belajar tidak hanya di dalam ruangan saja. Karena meski Anda sudah paham semua materinya, praktik yang ada di lapangan kadang berbeda dan tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan. Untuk itu KSI juga menawarkan sesi latihan praktik di lapangan.

Anda bisa melakukan survei lapangan ke properti kost yang ingin Anda beli atau datang langsung ke properti kost yang sedang beroperasi untuk melihat secara langsung seperti apa pengelolaan dari properti hingga menghasilkan banyak passive income.

  1. Mendapatkan properti kost check list deal

Dari KSI Anda akan tahu seperti apa bangunan kost yang memiliki banyak potensi dan bangunan kost mana yang tidak bisa dibeli. Dari komunitas pebisnis kost ini Anda akan mendapatkan semacam check list yang berisi apa saja yang dibutuhkan untuk membeli properti kost yang menghasilkan banyak keuntungan.

  1. Grup berbagi ilmu

Apakah ilmu yang ditawarkan akan selesai begitu saja setelah workshop dan sesi praktik selesai dilakukan? Tentu saja tidak, melalui beberapa grup FB dan WA khusus, Anda tetap bisa belajar dengan praktisi yang ada di sana untuk upgrading ilmu setiap saat dan sama-sama mendapatkan manfaatnya. Ilmu properti kost akan terus diupdate, tanya jawan juga dapat selalu dilakukan dengan mentor baik melalui grup maupun pribadi. Jadi tidak usah khawatir jika Anda bergabung dengan komunitas maka Anda juga dapat merasakan sendiri manfaatnya. Komunitas itu dibentuk dalam jangka yang panjang dan terus menerus, baik sekali untuk digunakan sebagai jalan penambah jaringan Anda. Dengan komunitas, Anda dapat saling berbagi ilmu dan menambah jaringan.

  1. Branding perusahaan gratis

Dalam sesi praktik dan teori, Anda akan mendapatkan cukup banyak ilmu yang bermanfaat. Dari sana Anda bisa langsung menerapkannya dalam bisnis properti dan mendapatkan bangunan kost yang diinginkan serta penyewa atau klien.

Dari komunitas KSI ini Anda juga akan mendapatkan desain logo properti kost sehingga branding bisnis bisa dilakukan dengan  mudah saat itu juga. Selanjutnya desain SOP dan promosi dari properti juga akan diberikan agar bisa Anda otak-atik sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Nah, dari lima keuntungan di atas terbukti kan kalau bergabung ke komunitas pebisnis kost KSI banyak untungnya?