5 Strategi Ciptakan Mesin Uang Anda Sendiri

0
138

5 Strategi Ciptakan Property Cash Machine Anda Sendiri

Ada orang yang mengatakan bahwa mempertahankan lebih sulit ketimbang mendapatkan. Hal itu juga berlaku dalam bisnis properti. Ketika Anda sudah berhasil memilih best real estate investments yang tepat, tugas Anda tidak berhenti di sana. Tantangan yang sesungguhnya justru ketika Anda berusaha mengembangkannya.

Lantas, bagaimana Anda bisa mempertahankan property cash machine Anda itu agar tetap bertahan dan berkembang semakin luas? Simak 5 strategi berikut ini!

  1. Koneksi

Ketika mendengar mengenai bisnis properti pertama kali, Anda pasti tahu bahwa koneksi adalah hal yang sangat penting. Memang, koneksi dan jaringan investasi real estat adalah salah satu strategi pertumbuhan bisnis yang paling fundamental dan efektif. Kabar baiknya Anda tidak perlu pusing bagaimana mendapatkannya.

Selama Anda tidak menutup diri dan selagi bisnis Anda masih berjalan, Anda selalu bisa bertemu dengan orang-orang baru dan memperluas koneksi. Yang harus Anda lakukan adalah memilih dan mengambil peluang dengan baik.

Ini merupakan salah satu fasilitas yang didapatkan ketika Bergabung bersama KSI Community, dimana kita akan bertemu para pebisnis properti kost dalam komunitas yang sama.

  1. Manfaatkan Media Sosial

Meskipun bisnis properti sudah cukup tua, keberadaan media sosial tak bisa ditampik sudah membawa kita ke era yang benar-benar baru. Jutaan bisnis yang lahir dari situs dan media sosial muncul meramaikan bisnis properti. Media sosial menyediakan platform di mana para pelaku industri bisa berkomunikasi dan saling berbagi. Media sosial juga mempermudah kita melakukan bisnis tak hanya dalam skala lokal namun juga global.

  1. Berinvestasi dengan Partner yang Ada

Coba lihat-lihat lagi, partner bisnis Anda yang sebenarnya bisa jadi adalah orang yang sudah pernah Anda ajak kerja sama sebelumnya. mencari rekan kerja baru memang hal yang bagus, tapi jangan sampai ini membuat Anda mengabaikan peluang yang muncul dari teman-teman lama Anda. Statistik menunjukkan bahwa 88% pembeli properti dan 84% penjual properti lebih suka bekerja dengan orang yang sudah mereka kenal sebelumnya. Apalagi 92% pembeli potensial, biasanya akan merekomendasikan pada keluarga atau kenalan mereka yang lain.

Menemukan Partner yang memiliki visi dan misi serta pemahaman yang sama merupakan salah satu keuntungan ketika bergabung dalam satu komunitas para pebisnis properti kost.

  1. Lakukan Kerja Sama

Melakukan bisnis real estat sendirian memang bukan hal yang buruk. Namun menemukan partner yang tepat akan membuka kesempatan yang mungkin belum Anda temukan sebelumnya. Hal ini bisa membantu meng-upgrade investasi properti Anda menjadi lebih menguntungkan.

  1. Jual Properti yang Anda Miliki Sekarang dan Belilah yang Baru

Mungkin hal ini akan terdengar memusingkan di awal tapi sebenarnya jika dilakukan di lapangan, cara ini akan sangat membantu. Jika Anda menemukan peluang lain yang lebih besar, kenapa tidak mencoba dengan menjual properti lama Anda? Pastikan bahwa pasar real estat sedang tidak lesu saat Anda menjualnya.

Sama seperti bisnis lain, investasi properti adalah menemukan bagaimana cara memperoleh property cash machine yang menjanjikan. Untuk mendapatkannya, Anda harus berpikir kreatif dan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan level bisnis Anda.

Setelah membaca tentang lima strategi di atas, Anda harus mengukur semua dengan baik. Pikirkan strategi mana yang paling menguntungkan untuk menghasilkan passive income property Anda. Dengan mengambil langkah yang tepat, bisa dipastikan Anda kemapanan finansial akan Anda dapatkan dengan segera dari bisnis ini.