fbpx
HomeBisnis PropertiCari Listing Kost Hot Deal, Marketing atau Sistemasi yang lebih sulit?

Cari Listing Kost Hot Deal, Marketing atau Sistemasi yang lebih sulit?

Properti Hot Deal? Marketing ? Sistemasi? Mana yang Lebih Sulit?

Banyak sekali pertanyaan yang masuk di Facebook Yuk Bisnis Kost atau Instagram Yuk Bisnis Kost menanyakan perihal berikut ini :

  1. Cari Listing Kost Hot Deal itu Sulit
  2. Marketing / memasarkan agar hunian kost itu susah
  3. Membuat sistem untuk bisnis kost agar bisa auto pilot itu sulit sekali.

Apakah Anda saat ini mengalami salah satu dari tiga permasalahan di atas ? Jika iya, maka teruskan membaca artikel ini 🙂

Mari kita kupas satu persatu setiap permasalahan diatas ini :

  1. Cara Menemukan Listing Properti Kost yang hot deal, bisa Anda dapatkan dengan mudah, apabila Anda mempunyai relasi / network jaringan Agen properti yang sudah cukup banyak. Dan ini yang kami berikan kepada member KSI Community   

2. Cara Mencari Calon Penghuni sangat sulit, ini merupakan permasalahan dimana kebanyakan dari para peserta seminar / workshop properti sebelumnya tidak dibekali ilmu marketing, dan kami membekali ilmu marketing offline dan online kepada member KSI Community sehingga mereka bisa memasarkan sewaan kamar kost mereka.

3. Cara membuat Bisnis Properti Kost Anda Auto pilot / Anda tidak perlu selalu hadir dan berada di bisnis properti kost tersebut, ini juga merupakan dilema para pebisnis properti kost tradisional. Dimana mereka masih melakukan segala sesuatunya dengan cara manual dan tidak memiliki sistem yang jelas untuk calon penghuni / penghuni sewaan kost mereka. dan tidak sedikit dari mereka yang pada akhirnya mengalami kebocoran Bisnis Properti Kost, baik seperti : Uang sewa dibawa kabur penjaga kost, penyewa kost tidak mau bayar uang kost, penyewa merusak perabotan kost dan tidak sedikit bahkan malah mencuri perlengkapan kost.

Jika Anda mengalami permasalahan tersebut, saran kami silahkan Anda join di KSI Community karena disana Anda akan mempelajari cara menyelesaikan dan juga membuat tiga permasalahan diatas tuntas. Jangan biarkan Biaya Trial Error Anda lebih mahal daripada Anda investasi untuk belajar dari pengalaman Pahit orang lain.

Semoga Bermanfaat 🙂

 

Iwan Kenrianto

Praktisi Bisnis Properti Kost

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

    Open chat
    Halo Sobatku Ada yang bisa kami bantu?
    Halo Sobatku, Ada yang bisa kami bantu?