fbpx
Wednesday, April 17, 2024
HomeWorkshop PropertiSeminar Properti Bisnis Kost Kostan Dari Yukbisniskost

Seminar Properti Bisnis Kost Kostan Dari Yukbisniskost

Seminar Properti

Jika Anda memang benar benar ingin memiliki bisnis properti agar bisa memiliki pendapatan yang cenderung stabil tetapi dari bisnis bukan dari bekerja, akan lebih baik jika Anda mengikuti workshop dan seminar properti.

Kalau Anda memang SERIUS ingin berbisnis properti, salah satu langkah percepatan yang sebaiknya diambil adalah mengikuti workshop dan seminar properti.

Kenapa?

Karena dengan mengikuti kegiatan seperti ini, Anda bisa menambah dan meningkatkan skill bisnis, serta memperluas jaringan pertemanan (Koneksi) yang berdampak pada keberhasilan bisnis Anda.

Dan juga hal lebih pentingnya ialah Anda bisa mengerti dan belajar bagaimana memulai bisnis properti tanpa harus banyak melakukan trial & error.

Di seminar properti Anda akan mempelajari langkah demi langkah membangun bisnis properti.

Mentor yang akan mengisi seminar properti merupakan seorang mentor yang sudah berpengalaman dalam bidang tersebut.

Memiliki jam terbang yang tinggi di bidang bisnis properti dan telah merasakan asam garam di dunia properti, serta telah memiliki pola berhasil dalam membangun bisnis properti.

INTINYA, dengan mengikuti seminar dan workshop properti, Anda bisa mendapatkan banyak pelajaran penting yang berkaitan dengan bisnis properti.

Karena jaman sekarang Anda tidak perlu lagi terjun dari nol sama sekali bahkan tanpa pengetahuan, akan terlalu beresiko jika Anda tetap ingin menjalankan bisnis dengan cara tersebut.

Karena dewasa ini telah banyak bertebaran ilmu ilmu bagaimana cara berbisnis yang benar dengan langkah demi langkahnya, termasuk bagaimana cara memulai bisnis properti.

JadI, dengan mengikuti seminar di bidang properti tentu Anda bisa memangkas waktu dan memiliki shortcut agar dapat berakselerasi dan melakukan percepatan di bisnis properti.

To the point saja.

Saat ini kami memiliki event berupa seminar properti yang lebih concern di bidang kost kostan.

Ringkasnya, seminar ini lebih dikhususkan untuk Anda yang ingin berbisnis properti kost kostan.

Di seminar properti yang kami miliki akan mengajarkan bagaimana cara untuk memulai bisnis kost kostan, bagaimana caranya bertahan di bisnis kost kostan yang semakin banyak pesaingnya, bagaimana cara memenangkan persaingan.

Bagaimana cara membangun dari nol sama sekali sampai menghasilkan tanpa harus mengalami kesalahan dan kegagalan yang sama, serta cara cara lainnya yang jika di terapkan, Anda juga bisa sukses memiliki bisnis kost kostan meskipun memulainya dari nol.

Di bimbing langsung oleh pakar yang telah sukses ber bisnis properti dalam hal ini kost kostan tentu harusnya akan membuat Anda semakin yakin bahwa seminar properti yang kami selenggarakan bukanlah seminar properti yang hanya menjual silabus silabus semata.

Seminar properti yang kami selenggarakan adalah dengan memberikan materi materi yang berdasarkan hasil dari praktek, konklusi dari menjadi praktisi sebagai pebisnis di bidang properti.

Tentu yang kami ajarkan kepada Anda juga merupakan hasil dari trial & error kami selama bertahun tahun, yang dimana kini kami telah memiliki pola berhasilnya, jadi Anda hanya tinggal menduplikasi ilmu dari kami saja.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti seminar properti yang kami selenggaran, berikut ini penjelasan lengkapnya:

Seminar Properti: Panduan Sukses Berbisnis Properti Dari Yukbisniskost

WhatsApp >> 0878 8214 4118

***

Memang sudah bukan rahasia umum lagi kalau bisnis properti adalah bisnis yang sangat menjanjikan prospeknya di masa depan.

Dan juga sudah bukan rahasia umum lagi juga jika bisnis properti merupakan bisnis yang memiliki keuntungan dalam jangka panjang yan terhitung sustainable dan tidak akan terkenal oleh disrupsi model bisnis manapun.

Bagaimana tidak, salah satu penyebabnya karena properti merupakan 1 dari 3 kebutuhan pokok (sandang, pangan, papan) manusia pada umumnya.

TERBUKTI, sebagian besar pengusaha sukses yang kita kenal biasanya karena berkecimpung di bisnis properti.

Sebut saja pengusaha besar tersebut dengan bendera bisnisnya seperti Ciputra, Sinarmas, Lippo, Summarecon, Pikko, Agung Podomoro, Agung Sedayu, dan masih banyak lagi tentunya.

FAKTA LAINNYA, nilai properti cenderung mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Apalagi kalau lokasi di kota besar atau tempat-tempat yang strategis.

Anda bisa ambil contoh, ketika Anda berjalan ke kantor dari rumah atau ke pusat perbelanjaan ketika akhir pekan, pasti selalu saja ada proyek proyek perumahan baru yang sedang di bangun, baik dari developer besar, menengah maupun kecil.

Hal ini menjadi suatu fakta yang nyata bahwa memang bisnis properti sedang mengalami peningkatan dari segi demand maupun nilanya.

Dengan tren positif seperti ini, sangat wajar kalau bisnis properti termasuk bisnis idaman hampir semua orang, karena bisa memberikan keuntungan yang sangat menggiurkan.

Yang menjadi pertanyaan besarnya ialah, apakah Anda hanya sekedar menjadi penonton atau Anda ingin menikmati potongan potongan kue hasil dari menggiurkannya ber bisnis properti? Tentu hanya diri Anda sendiri yang bisa menjawabnya ya.

***

Kalau Anda masih “Baru” di bisnis properti, kami menyarankan Anda untuk mengikuti seminar bisnis properti kost kost-an yang kami selenggarakan ini.

Kurang lebih berikut ini beberapa materi penting yang akan Anda dapatkan di seminar properti kost kostan:

Materi Pelajaran di Seminar Properti

#1. Mengenali Jenis Properti

Anda pasti sudah tahu kalau ada begitu banyak jenis properti. Contohnya apartemen, rumah (Darat) kontrakan dan kost kostan, dan lain sebagainya.

Meskipun seminar properti ini lebih fokus di bisnis kost kost-an, tapi disini Anda juga akan mendapatkan pengetahuan penting seputar jenis properti lainnya.

Termasuk kelebihan serta kekurangannya masing-masing dari jenis properti tersebut.

#2. Menganalisa Keuangan

Di seminar properti kost kostan yang kami selenggarakan juga akan mempelajari tentang menganalisa keuangan.

Nah, sebelum Anda memutuskan untuk berbisnis properti, Anda harus terlebih dahulu mengetahui kondisi keuangan yang dimiliki.

Karena ini akan menentukan jenis properti mana yang akan dipilih.

Sekedar informasi, beberapa jenis properti membutuhkan dana yang cukup besar untuk pembayaran uang muka dan biaya lainnya.

Sehingga materi tentang cara menganalisa keuangan ini sangat penting untuk Anda.

#3. Menentukan “Posisi” Yang Dipilih

Hal ini juga berkaitan dengan ketersediaan modal yang dimiliki.

Misalnya kalau Anda memiliki modal yang cukup besar, Anda bisa membeli properti yang ada, membiarkannya berkembang, lalu menjualnya ketika harga sudah naik.

Di sini Anda berperan sebagai investor.

Sebaliknya kalau modal yang Anda miliki tidak cukup besar, Anda bisa memilih peran sebagai broker.

Broker atau perantara adalah salah satu pilihan lainnya selain menjadi investor.

Khususnya jika Anda tidak memiliki modal yang besar, namun tetap ingin berbisnis di bidang properti.

Sebagai seorang broker, Anda memerlukan pengetahuan mengenai properti dan nilai  properti yang akan ditawarkan. Kemampuan berbicara juga wajib di asah jika Anda ingin menjadi broker yang di senangi oleh banya calon pembeli properti yang Anda tawarkan.

Seorang broker, Anda bertugas mempertemukan penjual dan pembeli. Broker disini sebagai seorang perantara.

Dan jika terjadi penjualan, Anda akan mendapatkan keuntungan atau margin yang telah di sepakati atas jasa Anda mempertemukan keduanya.

Anda tidak memerlukan banyak modal sebagai broker. Karena hanya perlu meluangkan waktu, belajar cara promosi, rajin membangun relasi, dan konsisten menawarkan properti kepada calon pembeli.

Cara Mendaftar Seminar Properti

Seminar Properti Kost

Kesimpulannya, ada banyak materi berkualitas yang bisa Anda dapatkan dengan mengikuti seminar ini.

Kalau Anda Serius Ingin Berkecimpung Di Bisnis Properti, Anda Sebaiknya Mengikuti Seminar Properti Yang Kami Selenggarakan Ini.

***

Info Selengpnya!

WhatsApp >> 0878 8214 4118

 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

    Open chat
    Halo Sobatku Ada yang bisa kami bantu?
    Halo Sobatku, Ada yang bisa kami bantu?