3 Indikator Cash Flow Bisnis Properti Kost Anda Amsiong

0
42
3 Indikator Cash Flow Bisnis Properti

Hallo! Berjumpa lagi bersama kami di Yukbisniskost. Bagi Anda yang belum tahu apa itu Yukbisniskost. Maka sekilas kami terangkan terlebih dahulu.

Yukbisniskost merupakan sebuah website marketing dari sebuah perusahaan properti kost yang saat ini di tangani langsung oleh Pak Iwan Kenrianto.

Bertahun-tahun berkecimpung dalam dunia bisnis khususnya properti kost, Pak Iwan Kenrianto berhasil mengelola bisni kostnya hingga mampu memiliki aset lima belas miliar. Mengingat pencapaian prestasinya yang begitu luar biasa.

Maka tak heran jika banyak orang berbondong-bondong ingin belajar kepadanya mengenai cara membangun bisnis properti kost.

Melihat respon yang sangat baik dari berbagai kalangan akhirnya ia memutuskan untuk ikut andil dalam membantu lebih banyak orang lagi dalam mengembangkan bisnisnya, terkhusus dalam properti kost.

Mulai dari situ, ia mulai membangun berbagai program pelatihan, workshop, mentor, dan lainnya. Hal ini ia lakukan semata-mata untuk ikut andil membantu sobat Kostpreneur yang ingin maju serta mengembangkan lebih jauh lagi dalam bisnis kost.

Hingga saat ini, Pak Iwan Kenrianto masih terus aktif memberikan berbagai pelatihan-pelatihan, workshop dan lain sebagainya. Selain itu ia juga aktif dalam dunia kepenulisan, dan terbukti dengan karya bukunya yang berjudul Rahasia Sukses Bisnis Kost.

Buku ini membahas secara tuntas dari awal sampai akhir tentang rahasia-rahasianya selama ini. untuk mendapatkan bukunya Anda bisa membeli langsung bersama kami di nomor WA admin 0878 8214 4118, atau bisa juga Anda dapatkan di Toko Buku Gramedia terdekat.

Oke, sobat kostpreneur mungkin itu sekilas pengenalan tentang Yukbisniskost. Bagi sobat yang ingin lebih tahu secara jelas dan detailnya lagi. Anda bisa membacara tentang kami ataupun bisa langsung berinteraksi dengan kami di menu kontak yang telah kami sediakan.

Baik, kita langsung masuk kepada pembahasan. Hal yang akan kita bahas pada kesempatan ini adalah tentang tiga tips indikator cash flow bisnis properti kost amsiong. Yang mana, mungkin tiga tips ini belum pernah Anda dapatkan dari tempat-tempat lainnya.

Tiga Indikator Cash Flow Bisnis Properti Kost Amsiong.

3 Indikator Cash Flow Bisnis Properti

Lantas, apa saja indikator-indikator tersebut. berikut akan kami paparkan di bawah ini khusus untuk Anda sobat kostpreneur terbaik.

Pertama: Sering Suntik Data Bisnis Properti Kost.  Nah, sobat kostpreneur jika Anda mengalami hal ini. maka Anda harus waspada dan hati-hati.

Dimana perkara suntik dana untuk bisnis properti kost itu menunjukan bisnis kost Anda sedang sepei alias tidak ada pengunjung. Sehingga menyebabkan Anda harus melakukan penyuntikan data atau uang Anda untuk menutupi cicilan biaya kredit properti kost Anda. T

etapi jika properti kost yang Anda miliki dibeli dengan harga tunai, tentu hal tersebut tidak menjadi masalah untuk Anda. tapi jika dalam pembeliannya menggunakan keredit atau memakai uang orang lain. Maka ini adalah salah satu indikatornya.

Kemudian yang Kedua: Pendapatan Bersih Kost Rendah. Perkara ini tentu akan berdampak pada kelancaran bisnis Anda. Dimana dengan penghasilan yang tidak seimbang akan menyebabkan Anda tidak bisa membayar hutang dari hasil properti kost.

Nah, bebetulnya permasalahan ini sangat berkaitan dengan indikator nomor pertama. karena Anda tidaka mampu mendapatkan uang sehingga Anda tidak memiliki cash flow untuk membayar hutang Anda.

Dan Yang Terakhir: Nilai Hutang Lebih Besar Dari Pada Nilai Aset. Indikator ini tentu sangat fatal sekali. Karena kenapa? Sebab ketika properti kost Anda di sita ataupun dijual, entah melalui lelang maupun yang lainnya. Maka Anda tidak akan mendapatkan uang sama sekali dari properti kost tersebut.

Namun demikian akan jauh berbeda jika seandainya nilai aset properti kost Anda jauh lebih naik dari pada nilai hutang. Maka Anda bisa menutupi hutang tersebut dan Anda tetap akan mendapatkan uang penghasilan.

Nah, tiga indikator cash flow ini merupakan penentu apakah bisnis properti kost Anda sedang memasuki masa amsiong atau tidak.

Baik, mungkin sekian sharing kita kali ini. Semoga apa yang kami sampaikan bisa memberikan manfaat kepada Anda semua.

Kami ingatkan, jika Anda ingin mendapatkan berbagai tips-tips sukses bisnis properti kost lainnya. Anda bisa join bersama kamo di KSI Community atau bisa juga join di Channel Telegram Bisnis Kost (GRATIS).