Cari Tahu Apa Rahasia Orang Sukses ..

0
220

Orang Ini Sukses Berkat Bisnis Properti, Ini Rahasianya!

Banyak orang mengalami perubahan hidup setelah menggeluti bisnis properti. Bisnis ini memang menawarkan keuntungan yang sangat besar. Tak heran, para pelaku bisnis properti menjelma menjadi orang-orang yang memiliki aset bernilai sangat tinggi.

Namun, kesuksesan tidak datang begitu saja. Orang-orang ini memiliki resep rahasia. Nah, bagi Anda yang ingin mengikuti jejak tersebut, mulailah belajar bisnis properti seperti dari resep berikut ini.

  1. Jim Haliburton

propertymeet.com

Berdasarkan data dari The Telepgraph, Jim Haliburton memiliki 160 aset properti di West Midlands. Rahasia Jim adalah membeli rumah yang sudah tidak digunakan lagi dan memperbaikinya, lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih mahal. Pria yang pernah masuk dalam program Meet The Landlords di BBC ini berhasil mengubah hidupnya dari seorang pengajar menjadi pemilik properti paling sukses saat ini.

  1. Steve Bolton

wikipedia.org

Steve Bolton memiliki 20 aset properti yang terletak di sekitar Bournemouth dan Poole. Resep sukses Steve Bolton adalah membeli rumah dengan harga yang rendah dan mengubahnya supaya bisa disewa dengan harga yang tinggi. Menurut Steve Bolton, harus ada keseimbangan antara harga yang dibayar, biaya konversi, dan pendapatan yang akan diterima.

  1. Phillip and Mark Stewardson

mb.cision.com

Kakak beradik ini memiliki 135 aset properti di Stourbridge, West Midlands. Awalnya Phil bekerja di industri tekstil dan Mark adalah seorang fotografer. Mereka memulai bisnis properti sejak tahun 1995 dan 18 bulan kemudian telah memiliki sejumlah aset. Rahasia sukses mereka adalah membeli dan menjual ketika pasar sedang lemah. Namun, ketika situasi stabil, mereka mulai menumpuk aset yang dimiliki.

  1. Ali Jamal

uni-due.de

Anda juga bisa belajar bisnis properti dari Ali Jamal, CEO Stabledgold Hospitality. Ali Jamal mengatakan bahkwa lingkungan sehari-hari sangat penting bagi seorang calon investor. Meskipun terlihat seorang diri, seorang investor sebenarnya berada di tengah orang-orang yang berpengaruh. Mereka juga memiliki tim dan jejaring yang sangat kuat, seperti akuntan, agen real estate, para pengacara, dan sebagainya. Oleh karena itu, carilah lingkungan yang tepat untuk mendorong semangat berbisnis.

Salah satu caranya adalah dengan bergabung di KSI Community, komunitas tempat berkumpulnya para pemilik bisnis properti, khususnya rumah kost. Di komunitas ini, Anda dapat belajar bisnis properti dengan lebih praktis bersama para pakar yang berpengalaman.

 

Nah, kapan Anda akan menyusul menjadi orang sukses?