Ingin Bisnis Kos Kosan Tapi Bingung Mulai dari mana?

0
410

Ini 5 Hal yang Bisa Anda Pelajari dalam Workshop Bisnis Kost

Usaha bisnis kost dianggap sebuah usaha antirugi, sehingga dipandang sebagaisebuah usaha yang menjanjikan terutama di kota industri, kota perdagangan, dan kota pelajar. Bila Anda ingin memulai bisnis kost tetapi masih ragu – karena belum mengetahui secara pasti langkah-langkah yang harus ditempuh – ada baiknya Anda belajar properti kost dengan mengikuti workshop bisnis kost.

Dalam mengelola rumah kost, diperlukan berbagai materi pelatihan, mulai dari mindset, mencari properti, kemampuan manajerial dan pengelolaan keuangan, pemasaran, hingga refinancing dan pajak bisnis kost.Jadi ada banyak materi terkait workshop bisnis kost ini, yang dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan, dan sikap agar Anda dapat mengelola usaha rumah kost dengan baik.

Inilah antara lain ruang lingkup belajar properti kost dari workshop KSI (Kost Strategi Investing) yang meliputi semua aspek menjadi pebisnis kost dari awal hingga akhir.

  1. Cara Mencari dan Menganalisa Properti Kost

Dengan mempelajari materi pelatihan cara mencari dan menganalisa properti kost, Anda dapat terhindar dari kerugian dan salah langkah. Menggunakan bekal ilmu untuk menganalisa properti kost ini, dapat Anda memperkirakan prospek properti kost tersebut dan tidak kehilangan peluang investasi yang menguntungkan.

  1. Cara Mencari Pendanaan dan Akuisisi Properti Kost

Tidak mudah mencari pendanaan atau akuisisi sebuah properti kost, apalagi bank tidak semudah itu memberikan kucuran kreditnya. Dalam workshop bisnis kost, Anda yang kurang memiliki cukup modal bahkan dapat belajar properti kost mulai dari awal mencari pendanaanhingga akuisisi properti kost tersebut.

  1. Cara Mengelola dan Membuat Sistem Properti Kost serta Mendapatkan Passive Income.

Mengelola dan membuat sistem bisnis kost dan mendapatkan passive income dari properti kost, memang membutuhkan pendekatan yang berbeda. Oleh karenanya dalam workshop bisnis kost ini,   Anda akan belajar properti kost dan strateginya dengan mudah, cepat, dan lengkap sehingga tidak melelahkan terutama bagi pemula.

  1. Strategi Marketing dan Strategi Maintenance

Strategi jitu sangat diperlukan untuk memasarkan dan memelihara properti kost Anda. Dengan demikian, Anda tidak akan tertinggal dalam persaingan bisnis kost yang cukup ketat saat ini, bahkan akan dapat meningkatkan tingkat hunian properti kost dan mendapatkan keuntungan maksimal.

  1. Studi Kasus dan Pendampingan

Cukup banyak pebisnis kost yang tidak siap dan tidak bisa mengatasi problem saat mengelola bisnis kost. Dengan bergabung dengan workshop bisnis kost ini, Anda tidak akan mengalami tersebut. Hal ini karena Anda mendapatkan ilmu hasil dari pengalaman praktisi. Selain itu, Anda akan belajar studi kasus riil kost yang telah berjalan serta didampingi selama 3 bulan.

Nah, itulah antara lain yang dapat Anda pelajari saat belajar properti kost dengan mengikuti workshop bisnis kost KSI. Selanjutnya Anda juga bisa bergabung menjadi bagian dari Komunitas Properti Indonesia melalui komunitas KSI (Kost Strategi Investing).

KSI ini beranggotakan para investor properti kost, yang siap berbagi ilmu tentang segala hal terkait manajemen properti kost. Jadi, Anda bisa memiliki akses networking untuk membantu menyelesaikan segala permasalahan teknis properti kost Anda.