Investasi Properti Tanpa Ribet? Ini Tipsnya..

0
57

Investasi Properti Bikin Capek? Ini 5 Langkah Cerdas Investasi Properti Online Anti Ribet

Semua orang, termasuk Anda, tentunya tahu bahwa investasi properti adalah bentuk investasi yang paling menguntungkan bagi masa depan. Namun, banyak orang yang menunda untuk melakukan investasi properti dengan alasan menguras tenaga.

Ya, investasi properti konvensional memang cukup menguras tenaga. Namun seiring perkembangan zaman, kini Anda juga bisa melakukan investasi properti online. Nah, bagaimanakah cara cerdas melakukan investasi online tanpa perlu membuang banyak waktu dan tenaga? Yuk kita simak di sini!

  1. Mempelajari situs-situs tepercaya

Kini telah banyak situs-situs yang bertujuan untuk menawarkan properti, atau menawarkan lowongan sebagai rekan bisnis kost. Beragam properti pun tersedia, lengkap dengan gambar dan denah properti-properti yang bersangkutan. Namun bila Anda tidak mau tertipu, Anda bisa memilah situs-situs mana saja yang memberikan jaminan keamanan penuh. Jangan sampai Anda menyesal karena memilih situs-situs yang tidak tepercaya. Anda tidak boleh tergiur dengan segala keuntungan yang mungkin dijelaskan secara detail. Anda harus memastikan dan mencari informasi pendukung lainnya agar tidak tertipu dengan investasi-investasi properti yang banyak Anda temukan di situs online.

  1. Menyewakan kamar di tempat tepercaya

Banyak situs yang menawarkan untuk menjadi penyedia jasa penyewaan kamar. Anda sebagai masyarakat merupakan pihak yang kamarnya akan disewakan. Karena konsepnya seperti hotel, maka Anda harus menyediakan kamar yang nyaman dan rapi. Kemudian, Anda tinggal mengiklankannya ke situs-situs atau aplikasi-aplikasi tersebut. Jauh dari kata rumit, bukan? Namun jika Anda masih bingung dan tidak mau pusing mengurus segala operasional dan pemasarannya Anda bisa bekerjasama dengan BLL Management.

  1. Modal terbatas, bisa bekerja sama

Bagaimana bila Anda tidak punya modal yang cukup untuk membeli satu buah properti dengan nama Anda sendiri? Bagaimana bila Anda tidak punya uang untuk membangun bisnis kost? Jangan khawatir. Anda tetap bisa jadi pebisnis properti.

Anda bisa melakukannya dengan mengikuti crowdfunding. Sistem ini merupakan sistem yang membuat Anda dapat memiliki beberapa persen dari sebuah properti, kemudian menerima hasil sesuai dengan saham Anda. Tak perlu modal besar, Anda bisa memulainya dengan jumlah minimal yang terjangkau. Nah, pastikan pihak penyelenggara crowdfunding yang Anda pilih tepercaya. Gali informasi tentang pihak-pihak tersebut sedalam-dalamnya.

  1. Mengiklankan rumah orang

Ini juga salah satu cara yang efektif untuk berbisnis properti bagi Anda yang tidak punya modal besar. Anda bisa menjadi makelar rumah atau kost. Namun, mengiklankan dan mencari calon penyewa dengan spanduk kini sudah tidak terlalu efektif.

Lakukan dengan konsep investasi properti online. Pasang iklan properti yang ingin Anda iklankan, gunakan situs-situs properti atau Facebook Ads dan Google Adwords.

  1. Tawarkan Rumah Anda

Meskipun Anda tidak punya hotel, kamar di rumah Anda kini bisa jadi kamar hotel. Ya, berbagai perusahaan jasa sewa kamar yang bekerja sama dengan masyarakat telah menjamur. Orang-orang pun kini cenderung memilih untuk menyewa kamar di rumah orang, melalui jasa sewa kamar, ketimbang menginap di hotel yang cenderung mahal.

Nah, iklankanlah kamar Anda di situs atau aplikasi jasa sewa kamar. Ini bisa menjadi bisnis yang menguntungkan bagi Anda, lho.

Ingin tahu cara-cara lain dalam berinvestasi properti yang efektif? Yuk, segera ikuti e-course dari KSI (Kost Strategy Investing). Kursus online anti-ribet ini akan membuat Anda memahami tips dan trik berbisnis investasi properti yang aman dan menguntungkan